Hilangkan kekhawatiran Anda dengan membaca artikel ini tentang investasi real estat

Real estat adalah peluang investasi yang bagus. Jika Anda tahu posisi itu penting, Anda bisa mendapatkan uang. Baca tips ini untuk informasi lebih lanjut.

Saat membuat keputusan pembelian, pertimbangkan apakah sebuah properti menarik bagi penyewa potensial atau tidak. Tidak ada barang yang sepadan dengan uang Anda jika Anda tidak bisa menjual atau menyewanya. Karena itu, pertimbangkan perspektif pembeli. Seberapa cepat Anda bisa menjual? Berapa penghasilan Anda nantinya? Ini semua adalah hal yang harus dipertimbangkan dari perspektif pembeli sebelum membeli.

Cari tahu apakah ada toko dan sekolah yang Anda butuhkan di dekat properti yang ingin Anda beli untuk keluarga Anda. Anda tidak ingin pindah ke daerah di mana Anda tidak berada di dekat tempat yang Anda tuju. Biaya perjalanan banyak, jadi ingatlah untuk pindah ke suatu tempat.

Dapatkan gagasan tentang biaya peluang waktu Anda. Bisakah Anda senang memperbarui properti sendiri, tetapi apakah semua bordir benar-benar penggunaan waktu Anda yang paling produktif? Mungkin ini bukan properti yang tepat, mungkin ada sesuatu yang lebih baik di luar sana? Jika memungkinkan, lakukan outsourcing. Luangkan waktu untuk area bisnis lainnya.

Jika Anda memiliki properti investasi, salah satu tugas terpenting adalah dana darurat untuk perbaikan tak terduga atau keadaan darurat yang mungkin terjadi pada properti tersebut. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah menyisihkan sebagian dari biaya bulanan yang dibebankan kepada Anda untuk tujuan ini.

Sewa manajer properti yang dapat memverifikasi penyewa. Karena penyewa ini pada dasarnya membayar hipotek mereka, penting bahwa orang-orang ini memiliki peringkat kredit yang baik. Kalau tidak, Anda mungkin terpaksa menjual properti sewaan Anda.

Pilih strategi dasar dan lakukan dengan baik. Anda dapat memilih antara pembelian dan rotasi, pembelian dan rehabilitasi atau pembelian dan penyewaan. Lebih mudah menguasai satu dari tiga opsi daripada mencoba dua atau tiga. Secara umum, Anda menghasilkan uang paling banyak dalam jangka panjang dengan membeli dan menyimpan.

Periksa setiap penyewa yang Anda pertimbangkan. Seringkali, penyewa dapat meninggalkannya dengan kerusakan pada apartemen atau bahkan sewa yang belum dibayar. Sebelum mengizinkan seseorang untuk menyewanya, dapatkan referensi dan lakukan penyelidikan kriminal dan kredit secara menyeluruh. Perhatian Anda akan memastikan bahwa Anda memiliki penyewa yang andal.

Beli di beberapa area penting penyitaan jika Anda dapat menjaga properti untuk sementara waktu sebelum menjual. Daerah-daerah ini dapat kembali dan mereka yang membeli ketika pasar rendah dapat menghasilkan banyak uang. Harap dicatat bahwa mungkin perlu waktu sebelum Anda dapat menjual dan memulihkan pengeluaran Anda.


Bersiaplah untuk kegagalan. Kegagalan adalah bagian dari proses pembelajaran. Anda akan membuat kesalahan. Pastikan Anda memiliki beberapa strategi keluar dan, bagaimanapun, kembalikan sejumlah uang. Jangan berkecil hati dengan kesalahan Anda. Jangan menyerah dan menyerah. Belajarlah dari kesalahan Anda dan lanjutkan.

Ketika menegosiasikan investasi real estat, ingatlah dua aturan penting. Pertama-tama, Anda ingin belajar mendengarkan dengan lebih baik ketika Anda terlalu banyak bicara. Kedua, jangan pernah memikirkan penjual. Anda ingin melindungi minat Anda dan menciptakan kekayaan.

Pastikan Anda mengelola penyewa dan tidak mengelolanya. Jika memungkinkan, gunakan pemilik atau pengelola properti sebagai penyangga antara pengguna dan penyewa. Penyewa potensial yang mengenakan tarif sewa lebih rendah atau tidak dapat memberikan setoran dan tidak selalu membayar sewa bulan pertama tepat waktu.

Sektor real estat menawarkan pengembalian yang lebih baik daripada rekening bank. Secara khusus, real estat dapat memberi Anda jumlah yang layak pada akhirnya. Gunakan tips ini ketika Anda mulai mencari properti.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>